Selasa, April 16

It's ME




Selamat datang di blog gue..

*maaf dalam dunia blogger agak risih kalau ngomong aku jadi harap maklum*


Sebut aja itu kata pembuka



Oke kenalin gue ricko, dan gue asli sama gue kalo didunia maya khususnya didunia pertwitteran beda banget *iyain aja yang belum kenal*


Maksudnya beda sifat bukan beda tampang, aslinya cakep beneran deh :s, ya kalo didunia nyata gue dikenal pendiam, suka autis jika lagi sendirian dan lugu polos pokoknya sifat nya beda banget sama didunia maya..


Oke disini gue mau ngejelasin perbedaanya :

Walaupun riko didunia nyata sama didunia maya mempunyai tampang yang sama tapi sifat mereka beda jauh.


Ricko di dunia nyata selalu membanding-bandingkan kenapa gak bisa jadi ricko yang didunia maya.. :|

Ricko didunia maya nyaris dibilang sempurna
#tsaaaah

semua yang gak bisa gue lakuin di dunia nyata diwakilin sama keberadaan ricko di dunia maya.


gimana pun sosok ricko aslinya, ya ricko tetep gue usia 17 tahun, usia dimana gue belom dipaksa buat ngelakuin hal yang gak gue suka.


kadang suka kepikiran pengen trus jadi yang didunia maya, gue yang bebas ngelakuin apa pun yang dia mau. tanpa peduli orang-orang disekililingnya dan ternyata justru malah banyak orang yang lebih suka sama dia ketimbang keberadaan gue sebagai didunia nyata.


Didunia pertwitteran gue bebas nulis apa pun, ngelakuin apa yang dia suka, mulai dari ngelucu, galau, frontal dan kadang bijak..


sekarang coba fikir kalo itu gue lakuin di dunia nyata, disaat gue bercanda mungkin orang lain akan berfikir gue adalah orang yang gak bisa diajak serius.

(secara mengingat gue aja pendiem)

disaat gue ngelucu mungkin orang bakal berfikir kalo gue emang gak pande ngelucu.

disaat gue galau mungkin orang bakal berfikir kalo gue bukan cowok yang tegar.


disaat gue frontal mungkin orang bakal berfikir kalo gue adalah orang yang anarkis dan gak bisa diatur


dan,

disaat gue bijak mungkin orang bakal berfikir kalo gue adalah orang yang sok sok bijak padahal hidup gue bukan bener-benar amat.


disaat gue didunia maya maka gue harus ngelepasin semua permasalah gue di dunia nyata, berubah menjadi orang yang nyengengin dalam keadaan apa pun.


ini bukan kepribadian ganda, ini cara gue buat merealisasikan apa yang gak bisa gue lakuin. karena sebagai mahluk yang bersosialisasi gue punya aturan dalam hidup gue. sebagai orang yang mereka anggap dewasa gue harus bisa menjaga sikap gue, dan sebagai orang yang butuh kebebasan gue harus mencari jalan buat mengapresiasikan apa yang gak bisa gue lakuin di tempat lain (twitter).


sekarang intinya apa pun yang gue hadapi, menjalani hidup sebagai ricko didunia nyata, apa pun suka dan dukanya, tetaplah menjadi diri sendiri. kemudian katakan "its me"..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar