Minggu, April 21

Tak Seperti Dulu

Kamu...
Kamu yang pernah hadir dalam hidupku..

Kamu yang sempat mengisi relung hatiku..
Kamu yang pernah ada dalam jiwaku..
Kamu yang selalu menenangkanku..

Iya kamu, juga pernah buat aku terjatuh..
Buat aku melayang sesaat dan membantingku ketanah dalam sekejap..
Kamu mimpi semu yang pernah ada dalam mimpiku dan sempat mewarnai hariku...
Dan kamu adalah alasan aku merubah tujuan pemikiranku...

Dulu aku sempat jatuh hati kepadamu dan sangat begitu ingin memilikimu..
Dan dulu aku terluka karna kamu lebih memilih orang lain dari pada aku...
Tetapi sekarang mengapa seolah semuanya berubah ??
Setelah berbulan - bulan aku meninggalkanmu, kamu kembali hadir dalam hidupku..

Kamu kembali lagi ingin bersamaku, menjalani hari - harimu bersamaku...
Entahlah mungkin ini rencanamu untuk menghancurkanku lagi atau memang ini sudah menjadi rencana Tuhan untuk mendekatkan kamu denganku
Tetapi jujur, rasa ini tidak seperti dulu...
Tak ada rasa deg-degan tiap aku bersamamu, tak ada lagi rasa menggebu-gebu ketika aku berada jauh darimu...

Sekarang semuanya terasa biasa, tak ada yang istimewa...
Apa memang karna luka yang kamu goreskan terlalu dalam dan perih hingga aku tak mampu merasakan lagi ketulusan artimu selama ini...
Aku tak tahu jawaban pasti atas ini, yang aku tau adalah.
Kamu hadir saat aku telah membuang berjuta mimpi serta harapan yang dulu pernah aku susun..
Kamu ada disaat aku sudah tak memiliki rasa seperti yang pernah aku rasakan dulu...

Maaf kalo kejujuran ini begitu menyakitkan hatimu..
Tapi aku tak ingin membohongimu, lebih baik kamu tau rasanya aku sekarang..
Ya, mungkin itu terasa sangat tak begitu menyakitkan...
.
Goodbye :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar