Selasa, April 30

Perkenalan Diri

Sekian lama gue ngeblog tapi gue belum sempat perkenalan diri gue..
#maap:D


Kata orang dulu, kalau gak kenal maka tak sayang. oke, kata-kata itu khusus untuk cewek-cewek yang lagi baca ini aja. Tapi gue gak suka inget-inget yang dulu, sebab dulu gue mungkin pernah 4l4y dan gak gaul. lo juga mungkin seperti itu kan ?
*oke abaikan*


Nama lengkap gue, Ricko Arnando Abriansyah. Kalian bisa panggil gue Ricko dan kalau buat cewek bisa panggil gue sayang. ngerti?!


Status gue mencekam, kata orang single itu pilihan tapi buat gue single atau jomblo sama aja, sama-sama enggak punya pacar. :|


Gue lahir dengan selamat, baru berojol langsung mewek, tepat tanggal 10 Oktober 1995. Gue kurang percayaan sama zodiak-zodiakan karena zodiak libra emang begitu, kurang percayaan tapi cukup memotivasi..


Gue juga tinggalnya enggak menetap kadang di rumah sana, kadang juga di rumah sini... gue suka muter-muter tapi gak muter-muter kebatu lebih.


Gue ini orangnya sibuk banget dengan agenda bermalas-malasan, maklumin aja pengangguran emang begitu. serba sibuk.


Saking sibuknya gue, gue punya target hidup kedepannya. cukup bisa ngelanjutin usaha orangtua gue, cukup dengan mempunyai istri satu sampai akhir hidup gue dan keluarga yang bahagia serta berkecukupan... Sebenernya gue punya cita-cita juga sih, yaitu pilot. tapi itu dulu waktu masih sd, cita-cita itu waktu gue duduk dikelas 2sd seingatnya sih,
Ada beberapa sebab kenapa gue ingin jadi pilot.


• Jadi pilot itu asik deh mbloo, kalau kemana2 gratis mau keluar negri mau ke sono mau ke sini itu gratis #mentalgratisan
• Kerjanya cuma duduk santai, iya santai tinggal auto pilot aja kalau udah duduk di kursi panas.
• Gajinya pilot itu kira2 Rp. 71jt. makannya gue pengen jadi pilot
• Selalu di temenin sama wanita2 cantik yang bernama pramugari iseng2 siapa tau bisa jadi pacar terus berubah jadi mantan atau bisa jadi istri. #uhuk
• Udah gak jaman mengendarai sepeda motor, mobil atau sepeda makanya gue pengen mengendarai pesawat.

Tapi cita-cita gue sebagai pilot ini sepertinya gak akan terlaksana deh tapi gak apa-apa yang penting gue punya cita-cita waktu dulu dan gak malu maluin ketika sd kalau ditanyain tentang cita-cita, dan mimpi bahwa gue ingin sekali jadi pilot dan terbang kesana-kemari dengan pesawat bukan dengan elang atau naga-naga seperti di film-film indosiar. *cicciiaaaaaatttt*
tapi itu cita-cita gue waktu semasa kecil jadi pilot, sekarang gue mungkin ubah alur cita-cita mungkin jadi penulis aja kayaknya selagi gue secara orangnya autis, menulis mungkin cuma hobi tapi kalau hobi dilaksanain dengan maksimal bisa kali dikenal banyak orang, seperti poconggg(arief muhammad) misalnya,
padahal dia cuma orang yang biasa saja. tapi dengan hobinya itu dia bisa dikenal banyak orang #tsaaaah
salah? gak ada yang salah kan selagi bisa berpikir dan menulis :)


Ada beberapa hal yang enggak gue suka, salah satunya seafood. lidah gue emang kampungan, kalau makan begituan badan langsung gatel-gatel, bukannya apa-apa gue ini alergi. maklum lah buat gue lebih nikmat itu makanan masakan ala chef nenek gue.


Selain itu gue mempunyai hal yang gue suka, yaitu kesibukan gue dengan berbaring di kasur.

--

Kenapa gue buat Blog ya? Jawabannya simple. Blog memudahkan gue buat bercerita keseharian gue pengalaman gue dan lain lain. Memudahkan gue buat mencari teman baru dan sekedar menghibur diri sudah itu aja mungkin sampai disini aja ya perkenalan kita .



salam senyumku,
Ricko Arnando

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar