Selasa, April 16

Curhat

tes..tes..tes
ini blog pertama gue, setelah mengalami penggalauan jangka panjang akhirnya dengan perasaan yang hampir putus asa gue memutuskan untuk menulis di sebuah blog atau sebut saja ini curhat :|


ini cuma curhat jadi jangan berharap ada yg lucu, karna lucu itu adalah ketika gue mengetahui bahwa pacar baru dia penjual kolor keliling bukan tulisan ini. ngerti :| *oke cukup iya-in aja*

setelah 3 jam dengerin lagu-lagu galau akhirnya gue memutuskan untuk sedikit bercerita tentang perasaan bingung yang gue alami. Tentang masa dimana kita dipaksa untuk berpikir rasional.

perasan bingung, galau, gundah gulana, megah gempita :|
( Apasih ini gak nyambung!! )

gimana gak nyambung coba, apa-apa yg lo temuin disaat lo dewasa itu jauh berbeda dengan apa yg lo jalanin selama lo masih SD kelas 1!
( yaiyalah ,waktu di SD usia lo belum mengenal gituan ! )

kebingungan karna aktor yg kita temui disaat kita beranjak dewasa berbeda dengan aktor-aktor yg kita temui disaat kita masih kecil, dewasa adalah waktu dimana kalian dipaksa untuk memilih segala sesuatunya menggunakan kata "rasional". Dimana kita berfikir bahwa kalo kita main sama tukang sampah kita akan ikut bau, dimana kita main sama tukang ikan maka kita akan ikut amis.
( ini hanya sebuah perumpamaan bukan arti yg sesungguhnya).

ini baru dari aspek kehidupan sosial, belum lagi soal percintaan, kedewasaan juga membuat hal ini jauh lebih rumit.

dulu waktu smp, buat dapet pacar tuh gampang. Lo cuma harus lewat depan kantin 5hari berturut-turut dan dapat dipastikan kalo seminggu lo bakal jadian :|
*cukupiya-in aja biar gue lanjut ceritain*

tapi ini serius,dan waktu jaman itu proses jadian itu sangat amat mudah. #tanya anak kecil klo gak percaya .__.

semuanya jauh beda sama disaat lo udah memasuki masa dimana lo di sebut dewasa karena semuanya keliatan jadi begitu sulit terutama soal percintaan :(

beda sama waktu kecil yg lo hanya perlu lewat depan kantin kemudian jadian, dewasa justru menyuruh kita untuk melakukan kebalikannya. Dimana ketika lo suka sama seseorang lo harus berusaha menutupi rasa suka itu :|
( trus jadiannya kapan u,u ) .


Gue pernah dengar dimana gitu hmm.. *lanjut*
kekuatan lo akan langsung hilang ketika lo membuka obrolan dengan bertanya "apa sih artinya aku dalam hidup kamu ?"
karena lo baru aja ngasih tau bahwa dia yg megang kendali dalam hubungan kalian dan siap mendikte hubungan itu" sebuat saja dewasa adalah proses dimana orang waras memutuskan untuk menjadi gila. Iya bener :|


Yaiyalah gimana gak gila, lo suka tapi lo gak boleh bilang.. :|

tapi sudahlah, nasi sudah jadi dubur ( bubur kali!! ) iya itu maksud gue mbloo :p

apa pun yg kita jalanin kita tetep harus ikut prosedur yang ada, dimana usia lo masuk kategori dewasa, siap gak siap, suka gak suka lo harus merubah pola pikir lo dan bersiaplah untuk gila bagi yg tidak sanggup :|

oke sekian dulu mengenai dewasa atau apalah itu, sekali lagi ini cuma curhat jadi jangan ditiru apalagi dijadiin pedoman hidup. okesip bye :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar