Minggu, Mei 26

Jangan Lupakan "Kita"

ini malam keberapa ya aku mikirin kamu? 
nggak keitung sih, 
kamu nggak mau tau aku sekarang lagi ngapain? 
aku lagi kangen sama kamu..


meskipun aku merasa aku ini siapa.
apa boleh aku rindu sama kamu. 
oh iya, merindukan seseorang yang nggak merindukan kita juga itu rasanya nggk enak loh, 
apalagi merindukan seseorang yang udah nggak berhak kita rindukan.

kamu pasti inget aku pernah bilang kalo aku suka banget sama hujan, 
dan kamu pasti inget juga aku nggak pernah ngasih alasan kenapa aku suka sama hujan. 
hujan punya cerita sendiri tentang kita, iya kita
salah satu alasan kenapa aku suka hujan adalah sebagai tanda bahwa kita pernah ada
dan pernah merasakan apa itu bahagia, 
dan sampai sekarang pun aku masih tetep suka sama hujan. 

dulu pernah ada kita kan sebelum kalian? 
pernah ada canda tawa dan air mata juga kan? 
iya aku sebut itu kenangan. 
sekarang bahagianya kamu bahagiaku juga, 
meskipun kamu udah dibahagiakan lagi sama seseorang yang bukan aku. 

tapi aku tetep percaya jangan pernah melupakan kita, 
cerita kita cuma kita yang buat dan cuma kita yang menghapusnya. 
jangan jenuh dan jangan benci dengan keadaan yang seperti ini, 
berbahagialah disana karena masih ada waktu untuk aku jatuh cinta lagi :')

by @misteeerius

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar